Sabtu, 12 Oktober 2013

moving house

pindahaaaan! 
sebenernya sebel denger kata yg satu itu. udah bertaun2 gue di rumah yg lama, di lingkungan yg lama, temen2, jajanan, dan semuanya yg udah bener2 nyatu sama gue.
dan sekarang harus pindah ke tempat yg baru. tempat yg asing dan terpencil, jauh dari bisingnya keramaian jalan raya. meskipun pindahnya gak begitu jauh dari rumah yg lama (cuma beda RW, dan agak masuk dari jalan raya) tp kan tetep aja harus adaptasi lagi. (untungnya gue emang jarang keluar rumah sih :p xixixi)
dan jangan tanya alamat rumah yg sekarang yaa karena gue gak tau samasekali. dan gak kenal siapapun disini. dan yg paling bikin sebel itu kalo mau jajan jauuuuuh harus ke depan dulu.
aaah sebel banget sekarang jauh dari temen2 di ikrem yg udah klopppp. dede, yana, lela, meda, atul :( kalo mau main sekarang jauh deeeh -____-
tp ada baiknya juga sih, disini gapunya tetangga, ga ada yg rese dan nyebelin. beda banget sama di tempat yg lama tetangganya ember bocor kompor meleduk. dan satu lagi ga ada nene sihir. jadi ga ada lagi yg ganggu kebahagiaan keluarga gue. mama, bapa, gue, abing, awi. ya keliatannya sih biasa aja, tp kami cukup bahagia dengan keadaan yg seperti ini.


karena bahagia itu sederhana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar